BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Senin, 20 April 2009

tithaaaayang

njeriyetooo(apesih alay lo ngehe).masa yaa,anak gue sakit(again).kasian banget yaa.padahal emak nya gendut begene gedu kan(alay).
lanjut monyong
ah elaaaaaaaaaaaaaaah
masa ya ada susti susti gidu deh yang ngerendahin gue pas di rumah sakit.ngepet sumpah tuh susti susti,gue sumpahin lo KEPETAN njing.kalo mau tau lebih jelasnya(klik www.azahra-refani-beby.blogspot.com). nah abis itu tuh gue langsung ke kamar titha.eh ada nyokap sama die sendiri pada tepar.kasian banget sih ya ampun nona!ngahahaha
apa lo MONYONG lo rat

lanjut anting


eh pas udah lumayan lama ada yang bilang gini

titha cantik,cepet sembuh ya,ih cantik deh mukanya,alis nya bagus,terus ranking lagi di kelas.uh gelaaa titha terbang ya tet yaaa.ngagagahahahahaha

dasar emang nenek nenek kalo udah men jampe jampe udah kayak apa tau dah
denger nya aja ampe menc**t gue.ngahahhaa

gws ya tet
daaaa

0 komentar: