BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Selasa, 28 April 2009

HARI YANG SERU

hello blogger sayangzzz,gua abis dari rumah renna nih seru banget woy ngepet serunya itu GABAKALAN TERLUPAKAN
jadi hari ini blogger,gue ketemu NABILA CHIESARANI,my friends gidu kan,yaaa padahal gua diem diem lagi sih gabilang bilang nyokap,ah bodo deh gue pokoknya mau ketemu sama bila

masa jam berapa tuh setengah 1 an gidu aku kan online lumayan lama dari jam 12 an gidu,eh jam setengah 1 DELA SAMA FILA bilang ke gue gue harus ke tiptop sekarang karena apa?tau gak?BILA udah sampe.yaaampun maafin aku bilaaaaaaaaaaaaaaaaao

fila says:RAT LO DIMANA?EH LO BISA KE TIPTOP SEKARANG GAK?
Ratna says:HAH GILE LU,GUE BELOM MANDI COY,!
Fila says:yaampun rat lo gausah mandi ntran aja mandi nya lo sekarang ke tiptop jemput nabila soalnya dia udah sampe,tadi budenya otp sama gue
Ratna says:oke oke iye dah iya
Fila says:iya udah cepetan

Dela says:RAT LO SEKARANG JEMPUT NABILA DI TIP TOP SEKARANG GAPAKELAMA SEKARANG LO BERANGKAT CEPETAN
Ratna says:IYA DEL OKOK
Dela says:IYA SEKARANG YA CEPETAN NABILA UDAH NUNGGU,
Ratna says:IYA DEL


abis itu gua langsung aja mandi bebek dengancepat cepat abis itu gue jemput Bila

B:bila
R:gue

R:(otp)bila kamu dimana?
B:aku udah di tiptop kamu dimanarat?
R:udah deket tiptop bila,nanti kamu kalo liat kijang merah langsung naik yaa.
B:oke oke sip
R: yaudah daaa

abis itu gua nunggu 5 menit BORZING augsyugyudgyusagdsadkjhkjjewoihuidsgiufcd]
eh akhirnya si cantik daatang juga uahsgaugsuagusags

R:bilaaaaaaaaa
B:ratnaaaaaaa

hahaha abis itu gua kan bingung mau kemana masalah nya on timing itu jam 1250 gila
gue ngapain ya?
yaudah gue OTP pila

P:pilang
R:gueszt

R:pila lo dimana?
P:dirumah abis mandi
R:eh gue ngapain nih sama nabila?
P:yaudah lo ke torry duluan aja
R:oke

padahal percakapan nya panjang cuman capek gue ahahahahaha
lanjut

abis itu gue sama bila nunggu kan di torry coffee .eh kaga dateng dateng dah kawan kawan.hahahahhaahhaha

pemirsa gua bosen nih sama nabila,masa lama banget nungguin nya nungguin rainna,dela,pila,sandra.aaaaaaa

setelah 37 menit,(ea dah gua itung) dateng lah tuh,sandra,abis itu dateng lah rainna
eh si rena sama sandra itu malah ketawa ketawa you know?ketawa nya itu geblek banget gue aja ngakak hahahahahahahhaa


abis itu pilang datang juga,hah dasar pila lama banget
wah pas udah dateng kan si pila otp dela
katanya dela BARU BERANGKAT,oh noooooooooooooooooooooooooo

abis itu dela dateng,tapi sebelum dela dateng kita ber 5 pesen minum gidu
terus patungan
eh abis itu dela dateng terus pesen yang sama augsugudgsudgukdgiugaudkjs

oke oke abis itu kan udah sambil nungguin ini minuman kita ketawa ketawa abis itu poto poto buat kenangan bila hahahaha,

kan udah sampe tuh minuman,gue bersyukur banget gila,aus gue hhahahahahha

eh kan lagi ketawa ketawa tiba tiba ada tsunami,ya nggak lah
tiba tiba MINUMAN RAINNA TUMPAH,hahahahahahhangahahahhaha semuanya ngakak gila augsuagsugusagduaghnjbnmsbfiugfeiukjrwnfre


ahahahah,abis itu untung mas mas disitu baik,mau nolongin rainna,meja nya di bersihin dengan cara DIJILAT,ya ngga lah,pake lap masa lo gatau sih begok gaygysgahdgjsmbvdgayuxgusekj

haha abis itu kan abis minumannya,abis itu kita semua nyari angkot buat main ke rumah rainna
kan udah tuh dapet angkotnya

dan bego nya,ada ibu ibu gitu pake kacamata nge kotbah in rainna gini ni

ibu ibu says:nak hati hati ya kamu kalau pake celana pendek nanti orang yang gak tertarik jadi tertarik,kamu juga bisa di godain sama preman preman,kalo pake celana segini dirumah aja ya nak
sandra,fila says:dengerin tuh rai dengerin tobat makannya rai
rainna says:haha iya bu iya
(akhirnya ibu ibu itu pergi)
rainna,gue,fila,sandra,dela dan bila says:NGAHAHAHAHAHAHAHAH KOCAK BANGET DI CERAMAHIN .hahahahaha
hahhaa ngakak gue si rainna di kotbah in sama ibu ibu itu,mana mana supir angkot nya bilang,ini cantik cantik ini wah alhamdulilah penumpang saya cantik cantik ini

hahahahahhaa gila tuh ahgshagjsjdnmbnxgiuaiu ngakak gue denger nyaiasuioaiuhdiuhsadhiuhsa

padahal celana rainna ngga terlalu pendek,maksut gua ngga se hot pants gidu loh juhdiushnjkdjsh
dasar memang ibu ibu 94H03LZ
ahahhahahaha

abis itu kita kan turun di curug,eh kita naik angkot g5
IH MALES BANGET TAU GAK,ANGKOTNYA NGE-TEM GIDU 20 MENIT SAMPE DELA KASIAN BA NGET UDAH MARAH MARAH GITU KEPANASAN HAHHA,GUE JUGA BETE SIH LAGIAN LAMA BANGET

eh tau ngga malah si SANDRA itu sempet beli minum ke "ALPAMARET"saking lamanya ngetem,abis itu hampir aja tuh anak ditinggal hahaha,abis itu kite kite mintain minumnya dia,kecuali dela dan bila uagdgdsusgjsjade

yaoloh taik akhirnya sampe juga depan pertim1 kita jalan ke rumah rainna

eh pas on the way ke rumah rena kita ketemu EPITONGZ,hahahah tapi dia sayangnya gamau ketemu nabila,atau gatau deh lupa

abis itu kan kita minum dirumah rainna,abis itu kita naik naik sepeda sambil poto poto gidu abis itu beli minum dan snack sekalian beli kartu

abis itu kita main kartu remi,PERMAINAN NYA itu ga selesai selesai soalnya yang kartunya abis harus nepok 10 kali

(videonya nyusul)

abis itu gue selesai pertama udah nepok 10 kali,penuh perjuangan itu nepok 10 kali iaysiugsdshvhgdyugcbdc

abis itu BILA selesai juga dia juga udah nepok 10 kali

abisitu kan sandra,rainna,fila,dan dela udah ngerasain abisnya kartu,cuman selalu nambah karena telat nepok nya uaugsakjdbzfiudiufkd

abis itukan RAINNA SAMA SANDRA BERANTEM main kata kata an gila ngakak gue ,gue sempet videoin cuman entar nyusul ya blogger,hahahahha

kocak banget sampe sampe
si rainna dan sandra banting banting meja ngakakakkakakak,oonz bangetz gila ngakak gue nahgsajdjgiuhxjnkjda
abis itu gara gara berisik,bokap nya renna dateng terus ngeliatin pada banting bangting gitu sambil ketawa yaoloh set dah hsdsigirken

abis itu kan rainna ngusulin main petak umpet abis itu sandra bilang gini

Sandra says:eh ren,tungguin dulu dong gue mau pipis nih
rainna:(ketawa ketawa)ayok yok petak umpet
Sandrasays:eh tunggu dulu dong gue mau pipis nih ADUH ADUH UDAH KELUAR NIH

Rainna,gue,fila,dela,bila says:ngahahahhahahahahahahhaa

abis itu kita ber 5 tanpa sandra ngeninggalin sandra dengan maksud mau ngumpet,eeeh pas mau ngumpet udah denger anjing gongong gitu gila gue takut,abis itu ternyata

ABIS ITU TERNYATA:ADA ANJING YANG NGEJAR KITA,GILAK UDAH SETENGAH MATI TAKUTNYA

F:fila
D:dela
RA:rainna
R:ratna
B:bila

F,D,RA:(lari lari)aaaaaaaaaaaaarghhhhhhhhhhhhhh

R,B:(lari lari)aaaaa

F,D,RA:(akhirnya berhenti lari soalnya ada yang nolongin)

R,B:lari lari masuk ke garasi orang,bila nya lari terus nabrak+jatoh kena pager.

abis itu

B:aduh
R:bil bil,kamu kenapa bil?sakit ya bil?
B:iya nih
RA:nabila km kenapa?yaudah deh duduk dulu
D,F:(melihat)

abis itu kita kan ke rumah rainna,abis itu si bila nya kesakitan,abis itu dikasih minyak tawon abis itu kaki nya bengkak.shit kasian banget bila ya ampun.dasar ANJING GILAK.

abis itu berhubung supir gue dateng gue,bila,dela,fila,sandra pulang dari rumah rainna
'setelah kita berpelukan karena takutnya kangen(yaiyalah pasti jarang ketemu lagi sama bila)
abis itu ya udah aku drop drop teman teman terus pulang

OH GOD hari ini SEPESIAL BANGET YAA

bisa ketemu teman teman SD
ILOVEYOU!muahmuahmuah(hahahaha)


byeeeeeeeeee blogger

0 komentar: