BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Kamis, 16 April 2009

anak berandalan

hello,ahahhaa,jadi begini nih ceritanya,apasih woh(?)ngahahaha lanjut
jadi kan gua bangun pagi pagi abis itu diem diem aje dah gua onlinejyhwjsiwqoiehj oi.ngaaha,lanjut dah,eh pas jam berapa gidu,tibatiiba ada "trektrektertrektjekjrkejkrejtkjrektjrekjtkre"suara motor pak djoko deh tuh ngek gue langsung aja tutup tutup in laptop gue terus gue langsung kabur ngambil tempat pensil dah kjdiew iufwq
terus pas udah jam 10 kurang begidu eeeh pak djoko nya kabur dengan motor yang "KEREN" bangetz gidu.ngahahhaa,lanjut.abis itu gue mulai kurang kerjaan deh apabanget kerjaan gue.gue langsung "OTP" ajedah sama miaaa(?).abis itu gue langsung dah nelpon nelpon begini percakapannya

R:gua
M:mia

R:halo assalamualaikum(astagjim bisa juga gue alim dah ngek)
M:walaikumsalam
R:eh mi begemanaaa???
M:apanya?
R:KIDZANIA TAX OFFICE IS JUST FOR YOU!!!!!!!
M:oh iyaiya BOLEEEEH DOOONG
R:hah?serius lo(ngehe nya muluai)
M:iyaa serius tadi gue di telpon bokap gue
jadi gini

M:mia
B:bokap nya

B:halo adek,hari selasa kamu mau pergi?
M:iya
B:mau ke mana?ke K?(maksudnya kidzania gidudeh)
M:iya
B:yaudah deh boleh
M:oke

R:oh gitu mi,kemaren ga boleh?
M:iya jadi kemaren gue ngikutin apa kata lu gue pura pura ngambek aja deh(cara gue alay banget ga sih?o)
R:ngahahahahha
M:eh lo udah ngasih tau karrisa kan?
R:iya,eh sms gue udah lo forward in belom ke talitha?
M:belom entar gue forward in'
R:oke deh yaudah dadah

abis itu kan selesai tuh nah gue juga pusing mau ngapain,males belajar cuman mampang"buku doang palingan gue ngahahhaa
terus dah ah elah lanjut

eh pas gue lagi online lagi baru 5 menit tiba tiba
tante gue dateng!!!
ngehe banget ga sih masa baru 5 menit terus gue langsung matiin lagi,jdiu hewqiufwqnegrh
hhh
yaudah gue otp ajedah sama KHALILAS
begini
awalnya aye kan bilang,khal,jadi main kerumah gue?
katanya:gajadi deh ga ada yang nganterin
R:yaudah entar gue jemput+anterin
K:tapi kalo mau jam 2 an gitu aja soalnya sheila(kak sheila gue manggil nya cuman khalila manggil nya ga pake kak) pulang nya siang an begidu
R:oh yaudah

beberapa jam kemudian
K:eh rat maaf banget ya kata nyokap gue gue disuruh belajar di rumah.maaf ya
R:iya khal gapoapakjoimswq oddnhehf oimihrp0xr
K:jadi nanti gue ngga ke rumah lo yaa
R:iya
K:yaudah deh dadaaaah
R:daaah
tututututuutututuuuuuuuuuuuut.abis dah ngahahhahaha
abis itu yaudah gue bosen terus gue nonton "PETUALANGAN SHERINA"
aaaaaah jadi teringat masa kecil
apasih jadi terharu
apa aaaaaaaabanget,stop dan LANJUT

abis itu gue otp an aama BAMBI
eh abis itu ga tau ke sambet apa gue nonton SPONGEBOB SQUAREPANTS asik gidu ngahahahhaa
gaul deh ratna.
padahal harus nya gue belajar,gue nunggu in temen gue bermaksud mau main bareng,eh anak nya LES SAMAPE JAM BERAPA?>TAU GAK?TAU GAK?GATAU?
OKE
JAM 8 GILA!
PARAH AMAT
yaudah gue langsung gilak aja dah,gue akhirnya belajar juga!
DAAAN gue bosen yaudah gue ONLINE DIEM DIEM LAGI




directtedddddddddddddaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

0 komentar: