BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Senin, 20 April 2009

cerita lama,PAST TENSES

tau gak sih,guru gue gahul loh punya fb,add aja
search:K*M****** H**
kocak banget sumpah'
kata mia gini nih:eh rat masa ya pak K itu loh punya fb terus fotonya itu di album yang satu di tulis cing amay
dan yang satunya di tulis FOTO BANG K****L
ngahahhaha,ketawa langsung gue sampe men**** ngahahhahaha.abis itu di status nya itu single,kayak mau nyari jodoh gidu deh,ih najis banget sih ngaca kek kali kali(oh dalem,maaf deh caantik).abis itu si update info nya itu ya masa katanya gini
dangdut is number 1
dih najis abeeeeeeeeees'

gue sih mending kroncong ataupun gamelan bodo deh,eh tapi mendingan band band gitu ya ngahahaha

lanjut geeeeeellllllaaaalay
abis itu ya masa yang lebih hot
dia nulis di fotonya
BATMAN
ngahahaha,ngakak gue(lebay)

abis itu fotonya lagi meluk tiang tuh najes

DALAM HATI REGHINA &ELSA
mau dooong di peluk sayang ku cintaku manis ku,mencret ku sekalian(maapin aku egielsa)
ngahahaha

dan di info nya ga mau jadi batman ah jadi superman aja biar bisa terbang sama super girl.
ngahahahahhaa

ngahahaha


ngakak deh.
udah elah lanjut

oh iya dia juga sempet nulis,

BATMAN,MAU TERBANG TAPI LAGI MUSIM HUJAN JADI TAKUT JATOH.
idih jatoh aja lu


byeeeeeeeeeeeeeeeeee

0 komentar: