BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Kamis, 16 April 2009

anak berandalan lanjutan

yaampun apaaaaaa bangeetz yaaaa.masa gue jam segini masih aja online diem diem padahal di anak berandalan step 1 gue udah belajar tuh owkoj ewoirmjoijesoieim yri8mxtrcoinw,D
HAAH tau ah malay dah z

udah ya udah lanjut aje dah ceritanya

jadi awal mulanya gue boleh ke "KIDZANIA" pas minggu depan besok.
begini
gue kan ngomong gidu ke nyokap bilang nya adalah sebagai berikut(apasih kayak orang ngomong di "tipitipi")
gahul dah LANJUT

R:gue
M:nyokap gue

R:ma,Ratna itu minggu depan libur loh
M:ooh berapa hari?
R:ya cuman 2 sih,ma,liburan dong?
M:aduh mama ga bisa,mama kan masih ada tender kerjaaan rapat dsb terus mama juga mau dinas ke luar negri lagi!(ooh sakit sekali)
R:ya enggak maksudnya ya aku sama temen temen ku ma
M:ga boleh kalo nginep nginep(sambil ceramah dan kotbah)
R:siapa yang mau nginep?orang aku mau mainan doang dari pagi sampe sore begidu
M:oh emangnya mau kemana?
R:BIASA maa itu loh itu?
M:iya apa?oh yang inisialnya K bukan?
R:iya begidu laaah
M:OKE


enak ya ngomong sama nyokap gue kalo lagi baik,tapi baik terus sih emang
apalagi bokap gueoj fnein3xahrjimhejNSHEXKFLMNHRXBYUGSGOIZ LWHU;L

ngahahahahaa
kalo bokap gue mah gampang mau kemana?boleh
minta uang boleh.ngahahhahaha kocak amat

udah ah lanjut

eh gajadi lanjut deh gue mau online yang lain dulu deeeh.posting hari ini udah dulu yaaa


directeddddddddddaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

0 komentar: