BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Selasa, 14 April 2009

RUMAH SAKIT + gilak

aduhdehdooh BU MASNI!oh may god hahahaha.kenapa mesti aku,mita,beby,betet,putri cina dan elsa's husband yang jenguk MENANTU KU (MUHAMMAD CHARLIANTO)ngahahahahhaha.yaudah deh lanjut aja lah prolog nya (?)apa dah rat?

jadi begini hari apalah itu bodo,aku dan kawan kawan hahaha,bukan dan beby mita betet ke rs harum,nah kan waktu di sekolahan lagi nungguin anak anak ku ini,aku telpon beby,katanya putri cina +elsa's husband itu GABISA.ngehe sumpah lo hahahaha
lanjut cing
nah abis itu udah pada nyampe ke sekolah,kita on the way(?) ke rs.harum,eh pas sampe aku itu goblok banget dah cih,(UDAH AH APAAN SIH AKU AKU BODO)gue itu malah bingung mau nanya ama sapa di mana tuh kamar menantu gue,yaudah gue langsung aja dengan PEDE(ALAY ) nya gue langsung aja dah naik ke lantai 2,kan udah yaudah gue udah sampe tuh kan di kamar menantu gue
eh gue sama anak anak gue malahh DORONG-DORONGAN tau gak masuknya wokwowkowkokww
yaudah eh ada nyokap nya charli(ow jadi ga enak nih sesama mertua nya yanto dan beby(maap beb)).udah kan nah abis itu gue salim salim an nih ama nyokap nya charli,beby dkk juga,hahaha
kan udah eh malahan nyokap nya charli malah keluar

akhirnya kita wawancara
ngahaahahhaa

R:ratne
A:beby
B:betet
M:mite
Y:yantozeeey

R:eh beby,duduk di sebelah nya yanto dong
A:ah mami mah apaan sih?
B:eaea beby
M:ngahahhaa
R:eh tanya tanya dong kasian yanto kayak manusia tolol(astagjim parah amat gue)
A:tanya apaan?
B:eh yang jenguk udah sape aja?
Y:baru bu masni sama tetangga
R:emangnya sepupu lo itu ga jenguk apa?
Y:belom (sambil cengok kayak mau nangis dan amnesia)
R:eh emang lo dirawat baru kemaren ye??sakit apa sih lu?
Y:demam berdarah
SEMUANYA:oww sakit sekali
R:yaampun kasian amat lu,(sambil nyeritain sama kawan kawan kalo gue juga pernah kayak dia cuman gue tulang nya patah)
M:eh lo udah tau kan midtes nya?
Y:udah udah (cengok KRIKRKIRKIKIRIKKRIKRIK)
A:(akhirnya nanya juga)eh yanto,enak ga sih di rumah sakit?
R:GOBLOK BANGET SIH LO BEB,MASA NANYA YANG GA MUTU GITU?DIA ITU SUAMI LO TOLOL
A:lah ya kan gue gak pernah masuk rumah sakit mam'
R:yaudah terus gue langsung aja ngasih kue yang gue bawa buat yanto
pas gue udah ngasih ke mejanya harus nya gue bilang:ini yanto kuenya di makan ya dari kite kite,eh gue malah bilang (karena gue kesandung)ADUH MONYET
aduh gila malu gue,gue mau ketawa malah gajadi gidu (ngahahaa alay)



yaudah abis itu kita langsung main ke rumah gue dan SELESAI


-INSPIRED BY A TRUE STORY-

1 komentar:

Azahra Refani mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.