BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Sabtu, 04 April 2009

GONDOROWO

maunya ape?meneketehe
jadi begini,ini hari berawal dari aku bangun tidurnya telat gelaa,hahah alay
terus yaudah aku langsung mandi+ganti baju langsung ke lapangan bosa
eh pas di perjalanan aye ketemu ama kak david wowkowkwokwokow
nah pas dipikir pikir,ngapain tuh kak david jalan begitu ke sekolah?pasti mau basket
nah sampe sampe di basket,kata pa cas yang GA BAWA KARTU KUNING keluar dulu dari barisan,lah yaudah aku keluar dari barisan
dan blah blah blah gapenting
pas udah pada mulai,aku lari-lari ke sekolah buat ngomong sama pa cas,nah yaudah kan terus aku lari-lari lagi ke bosa mau nulis siapa aja yang belom dapet kartu kuning begidu lah yasudah kan lanjut
eh pas udah balik tiba tiba kak david bilang begini

KD:kak david
an:semuanya

KD:ayo semua kumpul
an:iya kak
KD:saya tadinya mau nurunin kalian cuman saya ga enak sama pa cas,ga mungkin dong setiap sabtu kalian nganggur gini,udah buang tenaga,buang uang,nanti saya ngomong lagi lebih lanjut sama pa cas gimana kalian masa depan nya nanti oke?
an:diem semua

lah begitulah,tiba-tiba datanglah ganteng nih alias pa cas,hahah

PC:pak cas
an:semuanya

PC:semuanya kumpul
an:dudukduduk
PC:blah blah blah berbicara karena aku lupa isinya haha
yang tadi jangan di ambil (-)nya
an:iya pak

dan begitulah,sudah selesai semuanya,aku sama mia dan ayu dan khalila dan evita dan rambut ku yang kayak GONDOROWO itu main shoot"an . nah abis shoot"an aku mia sama khalila ke UDADENAI nah abis itu aku nanya ke khalila
khal,lo bawa uang berapa?
khalila bilang 10.000
hahah di bahas lagi uang nya
lanjut terus aku sama mia bilang,oh itu mah cukup kok
nah pas udah sampe

ud:uda uda nya
M:miao
R:aye
K:khalulsss

M:da,pesen nasi ayam bakar dibungkus dong
R:aku juga uda,pesen sama kayak mia tapi ayam nya 2
ud:(ngacangin)
K:(diem aja)

terus akhirnya setelah aku marah marah si uda nya itu baru ngelayanin begidu

ud:ayam bakarnya ABIS
gelaa banget ga tuh(ea alay).udah lama lama nunggu
R:yaudah deh aku ayam bakarnya sisanya aja deh masih 2 kan?
M:uda aku nasi kuah sambel sama telur sama peyek udang
K:aku mau nasi sama sayurnya dikit aja,sama telur nya 2
R:eh khal,lo ga nanya dulu harganya berapa?
K:oh iya
K:eheh(sambil manggil uda uda nya)
R:owkokwokwokwokw
K:harganya berapa semuanya
ud:9000
K:kalo gapake sayur?
R:khal goblok amat sih lo!sayur itu tambahannya,ga ngaruh buat harganya.hoakakoakoakoakokaokaoa(ngakak parah)
K:oh yaudah.da,kalo telurnya 1 aja berapa?
ud:6000
K:oh yaudah telurnya 1 aja deh
M:da,aku mana itu peyek udang nya?
ud:(diem aja)
M:uda!peyeknya ga ada
ud:oh iya iya peyek nya 1 kan?(baru connect)
M:iya


naah sudah deh ni aku nganterin khalila,abis itu nganterin mia
yaudah abis itu setelah beberapa jam aku sama karrisa purwacaraka deh.nah intinya hari ini aku kayak oranggila begidu tepatnya kayak GONDOROWO

1 komentar:

Icha mengatakan...

ratna udadenai apaan sih?