BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Rabu, 29 April 2009

hsgdshghgahgdhgsdhgahgdys

haloooo blogger,maafkan aku yaa tadi di posting pertama marah marah,abis nya sih najis banget,udah ah lanjut

jadi kan tadi gue bangun jam 9 tumben banget gue ngga kayak kebo gidu makan tidur makan tidur terus bangun bisa 2 hari setelas tidur,wowowowowow apesih lebay wanjeng,abis itu gue minta makan sama pembantu gue tercinta,dia abis ngepel a bis itu nanyain gue makan paan
yaudah gue minta aja makanan yang banyak,nasi 5 bakul sama ayam 10 potong,udah kenyang gue,nggak lah ngga sebanyak itu hiuwhkunkjadgadjksgyudegeqdq

lanjut
abis itu gue kan bosen terus gue nonton dahsyat biasa tontonan anak gahoelz gitu deccc hahahaa
abis itu gue langsung otp beby,abis itu lupa ngapain dah,oh iya abis itu gua mandi ngahaha

eh beberapa jam kemudian aku melihat sms dari rainna dan isinya babibubebo mau tau aja dah lu blogger,hahaha

eh abis itu gue pengen main kerumah renna abis nya bosen abis les pak djokey
eh gue nelpon pilang;

P:pilah
R:ratne

R:halo pila nya ada?
P:iya ini siapa?
R:halo pila,ini gue Ratna.
P:oh iyaya,kenapa Rat?
R:pil main ke rumah renna yok
P:hah?main lagi?
R:iya lo jadi ke dupan?
P:nggak kok.haha liat entar ya soalnya gue juga masih ngantuk ntr aja lo telfon gue jam 11 an
R:iya pil,tenang aja gue kerumah renna jam setengah 1 an gitu kok
P:oke deh dadaaaaaaaaaaaa
R:dadaaaaaaaaaaaaaaaa

abis itu kan tiba tiba trektrektrketkrjektrejktekjtkejktjrektjkrjktjekre

ternyata pak djokey datang agdsyuagdgdasnmbdajgciugdsakjfn,ew
ahelas gue kan masih males nih aousoausoauosuaousoauosuaousoa

yaudah kan abis itu gue les
abis itu les selesai gue telpon rumah renna terus katanya,"oh rainna nya masih tidur?"bahgsyugajdebjagrgewyjadsaf?

yaoloh ngahahhaa dasar si rainna edan

abis itu gue otp pila bilang"pil kayaknya gajadi deeeeh"
pila bilang"okeeeee"

abis itu gue kan beteh gidu decc waht tehi diugdsjasiugiurejjfdw

yaudah gue telpon temen gue abis itu kabur lah abis itu main laptop dan sebagainya,abis itu dan lain lain lah,abis itu gua pulang ganti baju,beli kado buat mia yang besok ultah,jemput anjing gue,abis itu pulang mandi terus abis itu ONLINE DEEEEEH ONLINE DENGAN BLOGGER TERCINTA NAJIS HAGSHGAJDVSBJGEFRWE


dadaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

0 komentar: