BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Minggu, 26 April 2009

no!

halo blogger ehehe.ah males gue hsghdghgshgdh gyuns kemhn yugnxmwknxyug mkzlnx,ihkhx
ih kemaren gue basket tuh kan,capek banget anjret.abis itu ada temen gue yang sangat AGRESIF gidu deh,menjijikan memang.udah ah males deh ngomong in ini orang

away sono lu najis jrit jing pret cret nyet bi bab bu bibaubohi baondo shdhoimkjsadij di SHUT

oke oke lanjut
terus gue pcms sama karrisa mana kak ade jayus banget lagi,gue oon banget masa gue malah ngetawain kak ade yang jelas jelas jayus banget,10 menit tuh gue ngakak ngakak sama pacarnya karrisa,engga deng ampun emak tercinta.jijik hmd ixcgukinhz xgyucximezar
hghsghdghgsdhsghdgshdgshgdhsghdghds


abis itu gue baca wall dari kak dinda.ternyata kak dinda engga purwaaaaaa.oh no.enak banget kak dindaa.aaaaa

abis itu hari ini nih minggu,ah asik emang tapi bosen juga,ahelah males


udah ya blogger capek gue ngkakakakakkaka hgshgahgshagshaghsgahsghagshag


daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

0 komentar: