BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Senin, 27 April 2009

borzing



hello blogger,gue lagi bosen nih,seharian bengong kayak orang begoook banget,kerjaannya kayak kebo makan tidur online makan tidur online nonton tv dan sebagainya,ngemil lagi gimana gak kurus gue,ooo fitnah nya dalem banget.udah lanjut ya blogger


aaaaaaaaa gue kepengen ketemu nabilaaaaaa,temen sd gue ya ampun kelas 1-3 gue temenan sama dia ouousaousoaudouaosuoausoaudoausouaoshgshgdhsghgshgdhasgahj k xshimd









ah helah









terus gue juga pengen ketemu ripaaaaaaaa sama chicchaaaaaaaaaaaaaaak.oi fdiyuidms ycumdin gnmkjyfuidgsfhjsgdgjsaghjgshjgfir




eh tapi tadi gue gila loh(pamer)masa gue downloadin lagu vierra dengarkan curhatku.ternyata plagiat juga ngikutin PRHOPHET apa apelah terserah bodo









abis itu gue cari profil profil nya,









you know?the drummer is handsome









si satrianda TRYAN widjarnako.









jangan jangan si tryan 1 rumpun sama gue lagi?hagshagshgahdghagshgshgahsgahghagdhgas









soalnya pakde gue(almarhum)namanya Alm.pakde bambang widjarnako.hahahahhaa


















udah ahelas gapenting sodara"an '









lanjut









abis itu aye liat si kepin aprilijo(baca:kevin apel ijo,eh ngga deng kevin aprilio)









ahahhaha.lumayan ganteng tapi aneh mukenya wuheuwheuhwuheuwuew alaaaaay amat tulisan gue


















abis itu gue liat Raka cyril,namanya lucu bangeeeeeeeet lumayang ganteng gidu deh ngahahaha







eh ada setan lewat



gue liat kan tuh profil nya Widy



vokalist nya itu,gatau bener apa ngga,dia sama pacarnya suka berbuat mesum gidu,mana ada fotonya lah



yang cowo nya lagi megang **** nya dia kan JIJIK abis men ngeliatnya



abis itu ada yang dia lagi duduk di meja bilyard(tau ah) kayak anak gahul bebas gidu deh



abis itu pakaiannya udah kayak j***a* aja.



abis itu ada dia sama cowo nya pake baju renang+fotonya di kamar mandi gitu



malah ada yang komen gitu mbak mbak gatau sape bilang gini



she says:ih retsleting nya cowo nya kebuka abis ngapain ya?



ih najisssssss banget nyesel gue buka tuh forum gahul.abis itu malah ada fs nya tuh si Widy s. nichlany buka aja tuh keokoe iidd,duihsjkjkdhudyua



jijik abis di fs pacarnya juga parah parah najissss banget



eh daripada jadi omong omong yang gini gini yang lebay gini,ngomongin ROMEDAL AJA YOK




lucu bukan tampang nya yang cina cina gini,oooo ganteng ya tapi sayang cineh banget.ngahahahha









oh iya ini juga keren idolanya bembiz













padahal si darko mirip bocah gue,ngga lah ga mungkin mirip bebi,hahaha.


hahaha, abis itu gue liat nih bentar



ganteng bukan deddy corbuzier,gayanya nyolot emang tapi kayak kambing sok jantan husahuwhuhsuhsshuaagdgugjuguga

udaaaaaaah dulu yaa blogger,daaaaaa

0 komentar: