BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Selasa, 21 April 2009

OBAT MAAG,(OBAMA)

obama oh obama oh pacar ku oh suamiku hanya OBAMA seorang.
APESIH alay amat deh
lanjut

masa kemaren kan gue online tuh sampe jam setengah 2 an gidu deh,eh gue bangun bangun jam 9 an gidu,eh gue denger pembantu gue lagi ngomong di telpon sama pak DJOKO mamen,lah,elah gue lupa kalo hari ini ada les,eh tapi udah gue BATALIN sih ah bodo,males tahu tempe.

terus pas gue mau tidur lagi,nyokap gue kesambet apaan langsung main dateng ke kamar gue,ngahahaha,katanya dia telat tuh di jalan,ada truck tronton yang segede GUE nge guling gitu deh,kata nyokap gue kalo telat semenit aja di potong cuti,ya mending ga masuk aja sekalian,lah nyokap gue bolos,cuman nyokap gue ke kantor imigrasi buat memperpanjang,(berapa kilo?ahelah jahus).katanya udh yang ke 5 di perpanjang nya set dah ngahahaha

abis itu gue nonton tv,eh ada iklan gini

m:mas mas
M:mba mba
O:obama suami gue,apasih ihiuimxkngfm ixc.n bimr hfewnygr8mhuxfiua

m:mbak ada obat maag?
M:oh obama
O:jeng jeng jeng jeng,CAN I HELP YOU?
m:cengok

ngahhahaha,goblok banget mba mba nya,masa OBAT MAAG di sama sama in sama obama suami gue,apasih alay lu ah ngahahah

lanjut

makannya karena gue nge fans(apabangetyaAllahinnalilahinajesnyaamitamit)
gue jadiin HEADER gue menjadi
obama

0 komentar: