BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Kamis, 23 April 2009

hhh

iiih nyebelin banget sih ih hari ini anjriyetto ngek ngok njing pet cret kesel tau ga capek woy njing let nyet cret bi bo bu ngek sooy soy njeng jess ah helaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah
udah ah lanjut ngapain gue marah marah sendiri di blog,maaf kan aku blogger tayang(apasih gajelas)

ih gue sebel tau capek gue nyggimcxqnreimrxnehjd yuiuwdwfeyudwqoikQQF JIUYIUJAYH NDEHFNM IFIUIMIUW FNMOO IMS

hhhh,capek gelalay,mana hari ini KHALILA gak masuk lagi,terus di suruh kerja bakti
kerja bakti dan kerja bakti
wooy capek gue MAU MATI serius
i wanna be DIE! naghahahangahahhahaa
KHALILA.cepet masuk dong ahelah elu mah ngehe kan 1hunmyiclknexs 8y iucrnxumsunxcnyugf cepet masuk ya khalia sweety.ngahhaha
beteeeet
cepet masuk ya beatipul ale ngahhaha
jadi kangen nih sama khalia dan betet.

buat kakak kakak yang kelas sembilan
aye doain deh
1 dapet sma yang bagus bagus deh AMINZ
2nilai un nya bagus semua ga ada yang mengecewakan AMINS
3stay cool ya mamen.ngahhahaha ngga deng bercanda maksud nya itu
jaga kesehatan

eh kalo eh eh kalo gue ngomong begini jadi inget mr gastanyo,eh pak gatong deh ya
NGAHAHAHHA
banyak banget sih ngomong nya aye jadi pingsan eh ngga deh jangan
mana bu masni ngomong mulu ah

capek pokoknya hari ini
tidak ada yang menyerukan
paling hanya bertemu teman teman

ah elah yaudah deh blogger mata gue kelayangan kayak mau mati
ngahahhaa,daaa

0 komentar: