BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Jumat, 13 Maret 2009

sama dita,dini,fila,dela dan khalila

jumat,13 maret 2009.hari ini adalah hari aku yang sangat gila.jadi begini ceritanya,aku lari lari dari kelas ku ke kelas fila,nah pas di depan kelas fila aku,dita,fila,dini,dela dan khalila lagi ngomongin hari ini ada pelajaran apa?.dela bilang hari ini dia ada pelajaran ips nah terus di tanya"in gitu deh,kata pila dia ada pelajaran tik dan itu ulangan+tugasnya belum selesai,tiba"dita nanya ke aku,rat lo tik sama pak kamal ya?terus aku bilang,iya.nah si dita dan dini bilang pak kamal kan punya kakak nah kakak nya itu guru bahasa inggris nya dita dan dini.nah katanya dita dan dini,"itu tuh guru bahasa inggris gue si mesum".nah kan aku tau siapa,ternyata MR ICHWAN???!!!!oh may gad,akhirnya aku lepas landas bilang"oh mr ichwan yang hi*un*nya kelereng aja bisa ma*uk.nah tiba"dini dita khalila dan pila tertawa bahahahahahahah.itu sebenernya kata sepupu ku yang kelas sembilan loh,jadi jangan ngamuk ya mr ichwan kalo baca blog saya.hoakoakokaokaoka

0 komentar: