BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Jumat, 13 Maret 2009

kocaknya ratna dan khalila

kejadian:selasa,11 maret 2009.aku dan khalila naik mobil ku pulang nya,nah kita di mobil itu nyeritain gimana serunya kelas.terus kita pokoknya ketawa"gitu.dulu waktu pertama kali aku nganterin khalila kerumahnya,aku sama khalila pas mau jalan dari sekolah ke rumah khalila,kita beli es serut.nah es itu kan dingin(namanya juga es batu)aku tiba"teriak,eh KHALILA PIPI DAN BIBIR GUE BEKU SEBEKU ES YANG KITE MAKAN!hoakoakoakoakoakoa.tapi serunya hari selasa,pas di perjalanan tau gak kita ketemu siapa?SI JEBER ketua kelas kita yang bibir nya seksi nya naujubilleh,kita kan buka jendela,nah khalila teriak JEBER!!!eh sama si jeber nya gak dijawab.nah gue teriak"FANDI JEBERR!!"baru deh sama dia nengok,sumpah kayak putri cina abis,mana bibir nya merah merona,kulitnya kayak mayat hidup kaokaokaokoakoakoak.mana pas kita teriakin dia,dia bilang,APELU?naujubilleh deh,udan monyong suka marah"

0 komentar: