BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Jumat, 13 Maret 2009

aku sangat gila

jumat,13 maret 2009.hari ini aku sangat gila dikelas,karena:
1.suami nya bembi teman ku alias si charliyanto alay itu ngeceng"in aku mulu,yaudah terpaksa aku tempe*eng tuh kepalanya yang sangat kecil.
2.tadi pas pulang,tiba"bhasma bilang"rat lo mau gue jodohin sama GIFA gak?
yaudah aku jawab aja"enak aje lu".eh tau tau nya si charli alay cengin aku lagi,yaudah aku tempe*eng lagi tuh muka nya dia.
3.hari ini bembi datang kerumah ku,tiba"dia suka ngata"in aku gitu.tapi"pas perjalanan ke sekolah,aku dan bembi lagi ngomongin soal teman kita yang itu tuh kalau udah ada temen yang lain dia selalu membuang dan mengacangi kita,begitu di kelas dia malahan mendekat kan diri kepada kita(mirip pelajaran agama).haha udah dulu yee

0 komentar: