BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Sabtu, 28 Maret 2009

hari yang gila,sabtu dong

ini sebenernya berawal dari pagi aku ketawa"sendiri seperti orang gila.ceritanya aku kan basket,nah cindy bilang sama aku,rat khalila mau ke ozone.naah pas itu aku bilang"laah ngapa tuh anak,udah ga basket malah mau ke ozone dan (maap ye)GOBLOK nya lagi dia pake baju bosa".abis itu aku ditanya gitu sama kk kls.aku jawab aja blahblaah.hahaha.oke oke lanjut(apadah).naah kan si pak min tuh malah ke sekolah adekku,yaudah terpaksa aku pulang jalan.tapi aku (maap ye)oon banget tau gak,masa nungguin pak min di sekolah,mau ketemu gimana coba kayak KAMBING CONGEK(ngikutin Dita,maap ye).yaudah tuh eh tau tau aku sama cindy begini ni:

C:cindy
R:babon

R:eh cin gue laper nih owkwokowkow
C:lah gue juga mau makan tapi ga boleh soalnya duit nya ga boleh dipake samaa bonyok gue.
R:laah nape lu?
C:(bercerita)blah blah blah

dan aku menjadi sedih(apasih zeeet-_______-)

nah kan udah aku khalila cindy duduk duduk di warung pak gede,naah tau tau khalila langsung ngomong ke febi gitu deeh ya soal yang itu lah pokoknya,nah gue juga langsung ikut"an sama khalila,hahahhahaa.lanjut
nah kita kan bete tuh lama banget,yang khalila mau kerumah yunita nungguin ampe setengah 12 an lah,yang cindy mau les segala,yaudah akhirnya aku ikut mereka ber2,nah aku juga ngajakin ucha
eh tiba" si febi ikut"gitu deh yaudah lah bodo.
lanjut
kan kita ngeliatin anak"paskibra kelas 7,nah kita juga ngeliatin kakak"paskib,wedeh keren amet dah(lebaay) nah abis itu si khalila sama cindy ngajak aku masuk,ya aku gamau lah,kakak"kelas9 lagi pada try out,tau"kita berisik digampar ama guru"entar,yaudah deeh kita ke bu padang aja daah
kita minum nih ceritanya terus:

K:khalila
R:ratna
M:mbak"yang jualan

K:aduh gue laper nih
R:makan dah lu sono

berapa menit kemudian

K:gue pengen makan nih.pengen makan perkedel
R:yaudah lu beli dong cing
K:mba mbak menu nya apa aja mbak?
M:banyak,ada ayam,danlain"lah
K:ya allah
R:nape lu?
K:gue cuman bawa duit 4000
R:astagfirulloh kasian amat sih lo!mbak mbak liat deh nih anak kasian amet mau beli cma bawa uang 4000
M:wakakaka
K:yaudah deh mba aku beli pop ice aja deh
M:ya ya

abis minum minum

U:ucha
C:cindy
R:ratneh
K:khalilus
M:mas mas

U:apaan nih?buntut kucing?
K:hah buntut?
R:buset
C:lah buntut?
M:itu dek tadi ada kucing berantem
R:terus?
K:buntutnya?
C:putus ya mas?
M:iya lah.
U:(megang megang buntut nya pakai daun)
C:ih jijik
R:tau cha lo jijaay abis
K:coba sini sini
U:AAAAAAAAAAAAAAAAA
R:kenapa?
C:kenapa?
K:melihat"
U:buntut nya GETER GETER
R:iih serem
U:eh serius coba lo pegang!
K:ayo dah coba.ah kagak berani aaaa

beberapa saat kemudian
kita kejar"an dah lempar"an buntut kucing

C:laah apa nih?ada lagi noh buntut nya warna orange
R:hah mana"?
K:ih iya ih ada nih
U:ahahhahahaha ada lagi
C:eh masa ada tempelan matanya sih?
K:hah?mainan dong?
R:ah kagak ah gamungkin
U:(megang megang pake daon)
R:ih waaaw
K:megang"
C:liat"
R:diam
M:ahahahahahahahahakakakaaowowkokokwokwokowkow

akhirnya cindy megang dan ada GETER"NYA LAGI
dia teriak aaaaaa gitu deh terus yaudah kita kejar"an lagi nih.eh tau tau ada bunyi bel pm gitu
yaudah kita cepet"pulang deh

pas aku pulang sama khalilas:

R:eh khal,tadi buntut beneran?
K:bukan itu mainan rat
R:kok geter"sih?
K:itu mainan yang kalo dipegang geter"
R:ah tau dah jijik.ahahhahahahaha
oke oke udah yaa daaa

1 komentar:

cindy aristiana mengatakan...

wuahahaha ngakak gue sumpah gaboong wakakak gile lu rat