BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Rabu, 18 November 2009

TODAY=SETAN

hello blogger today its ghost day.first i dont like the badmood day gitu wkwk apasih lu.bete banget gak sih huhu di ozone serasa mau mati(?)apasih lu lebay oke kita mulai cerita.
1.oh my god allah hualkbar,bu fatimah menyadarkanku bahwa banyak sholat sunnah yang dapat dikerjakan wkwk asik deeeeh yaallah tuhanku amin berikanlah jalan yang benar,jangan berikan jalan di kolong jembatan amin wkwk.
2.nanti EF.udah mulai jadi anak males EF gue.eh tp waktu "my birthday"ceileh wajkwokaokwoa si mr caedmon celebrated my birthday he said:HAPPY BIRTHDAAAAAAAY to me.wkwk its because @liananda membuat gambar ultah aku wkwk acik acik yuhuu natuna
3.besok aku takut nicc wakakakak besok sepertinya tamatlah riwayat saya just because my test pkn wkwkw apadaaaaaaaah itu sepertinya REMED.huhu syaitonnirrazim
4.AKU NGANTUK MATA GA ENS MAU BOBOK TP MALAH KAYAK MUMMY HUHU JELEK BANGET SIH WKWKWKWKWK.

oke blogger,males nih aku mau boobok aja yaaaaaaa oke bye mucah wkwk

0 komentar: