BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Kamis, 12 November 2009

TODAY

hello blogger,first HAPPY BIRTHDAY YAAA KAK BECCA MY BABY FACE wahahhaa selamat ya kak udah 16 tahun aja wakakak asik deeeeeeh yuhuu very asik.oke lanjut
today banyak ulangan haha apasih bahasanya tahi.banyak banget ulangan
1.PKN,parah susah banget dan tadi bu anita marah marah tuh gara gara kita protesy protesy,yaallah maaf ya bu kami tidak bermaksud hehe.
2PLKJ,kata safirrrraaaaaa sih gampang,tapi apatau susah nya masyaallah gedek gua nak
3MTK aaaaaaaah gabisa apa apa.very ngasal,kefet abis pak djoko mengawasi aku dan utami chairany selalu huhu dem!
and selanjutnya natun
aku les
dan aku sms an sama kak becca tadinya aku dan kak becca dan mungkin teman temannya mau dateng ke ozone tetapi ternyata oh my gagal nak wakakaka
terus kak becca otp aku yasudah aku nyantai aja ngangkatnya paling pak djoko juga "oh yaaa"
ini dia percakapannya
KB:Kak becca
RS:ratna

KB:ratnaaaa,maaf ya gua enggak jadi ke ozone soalnya diajak pergi sama nyokap maaf banget ya bete nih huhu
RS:oh iya kak gapapa kok kak(nada mau mati)
KB:maaf banget yaaaaaa rat bilangin khalila juga maaf banget gua enggak bisa dateng ke ozone
RS:oh hehe iyaaaa kak nanti aku bilang ya(nada sangat lemas mau semaput mati)
KB:kok suara lo lemes banget rat?kenapa?
RS:hehe aku lagi les kak
KB:oh maaf ya ganggu
RS:eh gapapa kok kak
KB:oh yaudah ya rat makasih ya sorry banget ganggu dan gua enggak jadi dateng
RS:oh iya kak gapapa kok
KB:dadaaaaah
RS:dadaaaah

terus tuh ya pak djoko ngomong gini
PJ:pak djoko

PJ:siapa barusan yang telfon ratna?
RS:kak becca alumni pak
PJ:siapa?becca?
RS:iya pak alumni yang tahun lalu lulus,yang bintang basket itu
PJ:oh kok suaranya kayak cowok?(nada curiga(?)dikiranya gua telfon pacar gua padahal enggak wakakak)
RS:haha dia cewek pak tapi agak tomboy
PJ:kenapa tomboy?
RS:lah kan kata pak djoko tadi kayak cowok(?)(huhu very crazy susah banget ngomongnya)
PJ:oh

terus ganti topik
RS:pak kemarin itu temen temen saya yang tadi bapak panggil maju kedepan gara gara kemarin enggak ikut les karena ngelayat disuruh pak sabil,jadi bukan salah mereka pak(membela asik)
PJ:ngelayat?dimana?
RS:didaerah curug
PJ:curug mana??deket tol itu?WAH JAUH BANGET
RS:iya pak kita semua jalan kaki tp bukan curug itu ada lagi lah
PJ:oh yaya jadi gitu,emang lewat mana?
RS:(nadagila)LEWAT JALAN TIKUS PAK!
PJ:(tertawa terlalu bahagia)WAHAHAHA JALAN TIKUS
RS:iya pak jadi bukan salah mereka
PJ:oh jadi begitu ceritanya yasudah lanjutkan itu kerjaannya
RS:(in my heart asik)AH DEM

yasudah cukup sekian dan terimakasih haha apasi lu lay lay alay nak wakakaka
BYEEEEEEEEEEEEEEEE dadah deh lu yak DAAAAAAAAAH

0 komentar: