BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Jumat, 20 November 2009

Terimakasih Allah hari ini Jumat yg ngeselin tp asik-_-

hello bloggers,akika lagi kesel nic wakakak alay.oke pertama,saya kesal sekali knp ya orang itu tidak bisa membedakan situasi dan kondisi yang sangat tepat untuk bersensitif?oke aku sendiri emang sering kayak gitu,tp jangan keterlaluan dong,aku enggak nganggep itu beneran kok,tp kalau kayak gini,"YOU KILLING ME INSIDE" WAKAKKAKAK metal men.haha udah lah ngapain sih mikirin yang seperti itu,kata mama ceileh wakakak
"RAT,KM TUH HARUS MEMANFAATKAN WAKTU UNTUK BELAJAR,BUKAN HANYA MAIN,NGE MALL,ATAU PUN SEJENISNYA.GUNAIN WAKTU ITU DENGAN BAIK.BELAJAR,MASUK SMA 81 DAN DAPAT NILAI BAGUS.KALAU NILAI KM UDAH BAGUS,TOLONG DIPERTAHANKAN."
YAALLAH,kata majelis ulama indonesia wakaka gadeeeeeeng.omongan itu sebagian dari pada doa.jangan meremeh kan omongan(example:berarti kalau aku bilang"eh lu aunzing" beraarti orang itu jadi doggy beneran dong?)wakakakak dungu.
oke yang membuat saya mengatakan THANKS GOD ITS FRIDAY adalah saya berkumpul dengan bebina,titha,ester,arum.HUHU LOVE YOU FULL mucah wakakak.seneng bgt asik yuhuuuuunaaa bebinaaaa natunaaaaa
asik banget.td bebina titha dan arum pengukuhan ec,wakakak kocak abis nak.
oke bloggers,insyaallah aku VAKUM sampai selesai pekan ulangan.oke bye bloggers,i love you full wkwk
i love you ALLAH

0 komentar: