BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Jumat, 18 Desember 2009

after and before vakumnatun

hello bloggers,maaf baru sempet posting karena belakangan ini saya sibuk dengan pekerjaan saya sebagai pelajar(wah shit bahasanya gaul coy).terus tanggal 7,hari pertama ulangan,itu kesan nya:1SHIT SUSAH SAMPAH wkwktapi pas ef nggak ada yang datang kecuali aku dan kak alita my baby.dan aku,kak alithuy(kak alita),kak ratpussycatdolls,kak dindil(kak dinda),kak onil(kak alony) cabut ke torry coffee!asik bangaaaat.hari itu hari kak dinda mendapatkan hari amat bahagia,dan sepertinya anda tahu lah wkwk.tanggal 9,HAPPY BIIRTHDAY KAK DALILA PUTRI PARAMADANI(KAK DILA).hari kamis,happy birthday:TITHAWIDY,CHICCHA,SHALSA,NIKEN,BUDE PUPUNG.yuhuuuu asik bangat!terus jumat nya gua,riva,chiccha,shalsa,dewan,liko,dan kak nadya kakaknya chiccha ke MCD buaran wkwk kurang kerjaan bangaaat.okelah silahkan kelanjutannya di posting selanjutnya.
bye

0 komentar: