BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Senin, 12 Oktober 2009

today=12 oktober 2009

hello blogger,today nih yaaaaa,seru abis men
1.pelajaran pak agus,pak agusnya sakit perut(bilang aja sih elah kalau kebelet poop)
2.ngakak bersama ranny&ayu&bebeh&sasane
3.menggila bersama safira dan alif dan tista @les djoko
4.online diam diam
5.OTP PAPA

1,sebenernya ulangan ips nya itu jadinya minggu depan,kan males banget belajarnya men.ahelah,tapi gue juga enggak mau sih ulangan hari ini dan rabu,kalau boleh milih,mending ENGGAK AND THE NO WAY AKAKAK berlebihan.EEEEEEEEEH,hp nya ranny disita locc pas pelajaran sabil's.
2,pak agus,MENGHILANG karena sakit perut,AHAHHAHAH bilang aja pak kebelet akakak
3,bu parto's hem,ULANGAN?jangan ditanya,gue mah nanya dongskyyy sama bebeh,THANK YOU YAAAAAAA YANTO'S WIFE
4,pulaaaaaaang.percakapan ranny dengan pak sabil
RA:ranny
S:pak sabil
RS:ratna
PR:papa ranny

(otp)
RA:pak sabil,ini gimana hp saya?pak itu semua catetan ada disitu pak,saya gimana belajarnya?
S:yaudahlah biarin aja CUMAN hp MURAH kok.
RA:tapi kan catetan saya semua ada disitu pak
S:yaudah ortu kamu suruh kesini
RA:enggak bisa bapak,orang tua saya itu kerja dua dua nya
S:lagian kamu sih mainan hp di kelas pas pelajaran saya
RA:saya itu enggak main pak
S:yaudah temuin bapak di deket koperasi

@koperasi
RA:pak sabil,mana pak hp nya?
S:ye,enggak!telfon dulu ortu kamu
RA:aduh bapaaaak!!!!saya itu enggak main,CUMAN NYATET PAK SABIL(nyolot udah mau nangis)
S:ya tapi kan saya udah bilang enggak boleh nyatet di hp
RA:aduh bapaaaaaaak!!!(mau nangis-nangis merengek seperti bayi minta ASI)
S:yaudah pakai telfon bapak dulu bawa nih pulang
RA:gamau paaaaaak!saya maunya hp saya
S:yaudah sih,sana kamu pulang dulu!JANGAN GANGGU WAKTU NGEROKOK GUE
RA:aaaah bapak mah hp saya dulu
S:tuh tuh pakai hp nya Ratna,telfon bapak kamu!(GUE YANG JADI TUMBAL?WATAFAK)
RA:ihhhhhhhh!
RS:nih nih hp gue,telfon bokap lo selesain sekarang

@otp bokap ranny
PR:halo
RA:halo,bapak?pak,masa tadi kan aku lagi nyatet nih ya di hp,eh hp nya diambil sama guru(sambil nangis minta ASI ahahha enggadeeeeeeng)
PR:kok bisa?makannya kamu jangan suka nyatet di hp
RA:hem iya pak iya

RA:pak,udah tuh
S:mana?
RA:tadi kan saya disuruh telfon bapaksaya,udah tuh
S:laaah orang kamu ngomong sendiri

@otp bokap ranny(AGAIN)
RS:halo assalamualaikum,om ini saya ratna temannya ranny.om,tadi ranny itu nyatet di hp karena waktunya udah mau abis jadi dia enggak sempet,sekarang saya udah sama gurunya,sekarang bisa bicara sama om?
PR:oh iya boleh boleh
S:halo assalamualaikum
PR:BEEP ENGGAK KEDENGERAN
S:iya pak tadi saya ngiranya dia main,saya juga udah ingetin jangan nyatet di hp,tapi saya udah balikin lagi kok,oh yaaa assalamualaikum.AKAKAK

S:lain kali jangan gitu lagi ya
RA:iya pak,(menghapus air mata)
RS:udah ran,udah tuh hp nya,udah sekarang gua mau les yak

@joko's schedule
dj:(nge garing)HAHAHAHA
tista:pak ulangan tugas udah dinilai?
dj:udah tinggal dibagikan,84 lumayan,86 ratna dapat 100,86 banyak yang dapat 100
RS:amin yaallah
Safira&bebeh&alif&tista:asik deh ratnane
dj:nanti perwakilan 86 ikut olimpiade,ratna dengan iqbal(anjinggggggggg watafak)
RS:ah enggak mau

dan begitualah selanjutnya,di joko's schedule hanya MENGGARING huhu
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA,hari ini masih ada ef,belom belajar buat tik,bahasa inggris,dan matematika.huhu watafak damn it!
oke ya dadaaaaaaaaah

0 komentar: