BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Rabu, 06 Mei 2009

sepiring atau seton?

halooo blogger,hari ini saya gilaaaaaaaaaaaaaaak,you know iam is crazy fragilez
ngahahhaa
jadi kan gue tadi bangun jam stengah 8 buat ngerjain pr bu MANIS.nggalah bu MASNI
kaaaaaaaan banyak tuh wanjeng yaudah gue tanya betet aja deh abis itu udah dapet jawabnya gue langsung salin
nahh abis itu seperti biasa,saya seperti monsteeeeeeeeeeeeer,saya lapar lalu saya makan yaiyalah gua kan masih idup jadi pasti makan,masa iya gue mau mati cepet cepet,gue kan gamau kiamat dulu,gue masih mau menuntut ilmu ampe sebebasbebasnya gue sampe semampu gue sama gue mau pacaran dulu,mau punya keturunaan dulu,yaAllah jangan kiamat dulu ya Allah

UDAH AH BUSET NYAMBUNG SAMPE KIAMAT DASAR GILA

abis itu kan gue nelpon nata
terus gue bilang kan sama nata supaya gimana caranya pak djokey kagak dateng,males saya sama pak joko seksi hahahha
lagian kata sepupu gue suka mampang pantat gitu
jadi tangan sikut nya itu di tempelin di dinding abis itu pantat nya di tonjolin,kan gua jadi malessssssss oon banget hahahaha,mana lagi suka tidur abis itu tautau langsung ngomong "YAK SAMPE NOMER BERAPA?"AHELAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAH gue tuh ya males setengah mati mau meninggal ngga lah,abis nya elas males wqhduirbekieaihihaihsiwuegudhqihdqa
ah tapi pak joko tetap yang paling oke lah ya dia kan ngasih rumus rumus buku ki djoko bodoh,eh ngga ki djoko pinter(katanya die)yaudah lah akhirnya gue pintar ihaihziahiwhihidoiequiewq


lanjuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuutz

gue kan sekolah hahaha,abis itu bu masni you know dia berbicara apa?oh may god senap senap senap,engga lah yang bener snap snap snap,hahahha dia bilang

"tantiem" dengan bahasa british spears spears nya itu ahhahahaa
abis itu anak anak ngiranya bu masni bilang
"tancem"dasar gila tau gak ngahahhahaha
abis itu kan gue ipa gitu kaaan
eh gue itu ketawa ketawa sampe sakit perut gara gara gue ngatain ester gini

kan bukunya ditulis kayak gini

nama:ESTER
kelas:7-4
Alamat:duren sawit

naaaaaaaaaaaaah
kalo misalnya jadi gini

NAMA:ESTER BELAH
alamat:DUREN sawit

KAN JADI GIHAW GIHAW NGAHAHHAHAHA
ngakakakakkakak
abis itu gara gara gitu gue ketawa ketawa,katanya dia eh kalo gue belah duren lo belah nangka,kan duren mahal apalagi yang
MONTHONG itu loh
hahaha,gile,masa siapa gitu bilang duren montok,ngahahahahahhaha

gileeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeecacat abis orang
mana lagi si nasrahceae itu bilang gue harus istigfar segala lagi,emang nya gua kesurupan?yang kesurupan itu sapa?ELU ooon

ngahahhaha


abis itu pelajaran kamaludinz
yaaaaaaaaaaaa CENTIL ABIS JEBER & PAK KAMAL ahelas ngahahaha
abis itu gua kan pulang gua sama khalila ke hokben.kan udah pesen makan +minumOON NYA gue pesen lagi ebifurai,apa gua gak kenyang yaaaa?

tadi itu gue makan udah 1 piring yang sama khalilus,eeeeeh dirumah makan lagi dah gue ooon sangat ngaahahhaha

abis itu aye pulang sama khalile,abis itu gue otp,belajar dan sebagainya taklupa gue bab dulu ahuhauhsjkhdiehrihenjfnijewufewfviwew
ahahahaha
yaudaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah



dadaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah

0 komentar: